Selasa, 10 November 2009

Anub'Seran � The Nerubian Weaver



Anub'seran. The name of this creature strikes fear into all of those who have seen the Nerubians. Even the famed assassin Anub'arak is hesitant to fight this beast, which comes from the plane of the spirit world. He can swiftly walk through his enemies, bending their bodies to his will, causing pain while he strides through them. With his powers over the timeless plane, he can also step inside and throw himself into the past to keep himself from death. He can call an attack from the future to strike his foes, making his onslaught more deadly. Anub'seran. Only the fools do not fear his name.





INTRO


Weaver adalah Carry. Dia adalah Killer, karena semua skill2 nya di desain untuk membunuh.

Hero yang juga terkenal dengan kemampuan Permanent windwalk ini juga sangat susah mati, Bahkan dengan bantuan pendeteksi hero invisible skalipun ( ward/gem / track / amplify dia bisa dengan mudah kabur dari bokongan atau musuh yang ngejar dia, dan kalaupun dia terkena damage yang sangat banyak, dengan mudah dia bisa mengembalikan semua HP yg keluar dan membalikkan situasi lewat ultinya.




Spoiler Screenshot
Name: Anub'seran
Affiliation: AGI Scourge
Strength: 15 + 1.5
Agility*: 14 + 2.5
Intelligence: 15 + 1.8
HP: 435
HP Regen: 0.7
Mana: 195
Mana Regen: 0.61
Damage: 50 - 60
Armor: 2.0
Movespeed: 290
Range: 425 (ranged)
Missile Speed: 900
Sight Range: 1800/800





Keunggulan dan Kelemahan



KEUNGGULAN 
 - Satu dari hero pengejar TERBAIK yang ada di DotA
- Satu dari �sedikit� hero DotA yang dilengkapi skill untuk kabur dr bokongan.
- Free �Wind walk� dengan cooldown yang singkat, mendekati Permanent WW
- Sebagian besar skill nya membuatnya SUSAH MATI!
- Sebenarnya ga terlalu membutuhkan SEPATU


KELEMAHAN 

- Damagenya terbilang �sedikit / kecil�
- Stats nya �kurang� (pertumbuhannya)
- Armor nya parah
- Attack animationnya �lama�
- Item dibatasi ( Ada skill nya �orb� )
- Ulti susah digunakan dgn benar



 

SKILL 

The Swarm

 
Summons a swarm of parasitic insects that fly towards the target point, latching onto any enemy at the target's life and armor until they are either destroyed or their lifespan ends. No enemy can have more than a single parasite latched onto them at once. Destroying a parasite requires 4 attacks. Parasites attack once every 1.35 seconds
Level 1 - Last 8 seconds and Deals 21 Damage per arrack
Level 2 - Last 12 seconds and Deals 24 Damage per attack
Level 3 - Last 16 seconds and Deals 27 Damage per attack
Level 4 - Last 20 seconds and Deals 30 Damage per attack

Cooldown : 36/33/30/27
Manacost : 100

- Skill baru weaver yang menggantikan Urna Swarm
- Parasait-parasit ini akan mencari SATU target yang menjadi inangnya, lalu menyerangnya dengan damage kecil setiap 1.35 detik (selama durasi) dan memotong armornya sebanyak 1 setiap serangan.
- Target bisa menyerang parasit ini, tapi memrlukan 4 kali pukul untuk membunuhnya.
- Kamu mendapat vision dari parasit ini. (BUKAN True sight)
- Parasit akan berhenti menyerang kalau targetnya �menghilang� (invisibility, windwalk)

Shukuchi

 
Causes the Nerubian Weaver to move so fast as to become invisible. Any units passed through will take damage. Lasts 4 seconds.
Level 1 - Nerubian weaver becomes invisible. 90 damage to units passed through.
Level 2 - Nerubian weaver becomes invisible. 110 damage to units passed through.
Level 3 - Nerubian weaver becomes invisible. 130 damage to units passed through.
Level 4 - Nerubian weaver becomes invisible. 150 damage to units passed through.

Area of Effect: 175
Mana Cost: 60
Cooldown: 12/10/8/6
Karakter khas-nya ada di skil ini, Cooldownnya sangat singkat, di level 4 hanya �2 detik � ( 6 detik cooldown � 4 detik durasi WW ), mana cost yang sedikit, ada damagenya pula,,, sangat baik digunakan untuk creeping, last hit, nyicil HP, kabur dan untuk ngejar. Shukuchi hanya nyerang 1 kali / target dalam 1 kali penggunaan (cast). Sejak cooldown skill ini di �reworked� pihak icefrog , Pemakai anub sekarang bisa menggunakan skill ini hampir setiap waktu selama battle klo mau (permanent windwalk - tergantung total manamu ) karena itu jg kamu ga butuh sepatu lagi.

Mengaktifkan skill ini TIDAK menghentikan �channeling spell� teleport dari BoT, jadi km bisa tele dan menggunakan skill ini tanpa menggagalkan �tele� mu. Shukuchi membuat MS anub bertambah 1000% artinya mencapai maximum MS (522). Tipe damage nya �magical� jadi damage dikurangi spell resistance dan di-block oleh spell immunity


Geminate Attack


 
Occasionally the Nerubian Weaver will send out two swarms, attacking an opponent twice. You must do an ordered attack to activate this.
Level 1 - Nerubian Weaver sends out two attacks.
Level 2 - Nerubian Weaver sends out two attacks.
Level 3 - Nerubian Weaver sends out two attacks.
Level 4 - Nerubian Weaver sends out two attacks.

Cooldown: 6/5/4/2.5
Skill ini �orb effect�. Tp bukan berarti kamu ga bisa memakai semua orb effect, Bukan skill yang nge-bantu last hit sih sebenarnya, tapi digunakan untuk nyicil HP lawan dengan sangat CEPAT! Skill ini aktif hanya klo kamu nyerang dengan normal attack. Extra attack nya juga bisa terpicu dan sekarang udah bisa nyerang tower.

Time Lapse

 
Warps the Weaver 5 seconds back in time, resetting the HP, Mana and position. Does not affect cooldown, gold or experience.
Level 1 - Warps Nerubian Weaver 5 seconds in the past.
Level 2 - Warps Nerubian Weaver 5 seconds in the past.
Level 3 - Warps Nerubian Weaver 5 seconds in the past.

Mana Cost: 150/75/0
Cooldown: 60/50/40
Ulti yang sangat menarik sekaligus menyebalkan, membuatmu kembali ke �5 detik� sebelumnya dalam sekejap mata, tapi penggunaanya butuh perhitungan yang �susah�. Saat yang tepat untuk menggunakan skill ini adalah untuk Kabur dari musuh tentunya, bukan berarti digunakan saat HP mu merah aj.

Saat digunakan, skill ini nge-removed sebagian besar �durasi efek�(buff) negatif dari skill2 musuh. Gunakan untuk me-remove skill �true sight� seperti track (bounty hunter ), amplify ( slardar ), dan negatif buff lainnya.





SKILL BUILD

1.Shukuchi 
2.The Swarm 
3.Shukuchi 
4.Geminate Attack 
5.Shukuchi 
6.Time Lapse
 7.Shukuchi 
8.Geminate Attack 
9.Geminate Attack 
10.Geminate Attack 
11.Time Lapse 
12.The Swarm 
13.The Swarm 
14.The Swarm 
15.Attribute Bonus 
16.Time Lapse 
17-25.Attribute Bonus

Skill build up yang disarankan untuk kompetisi / turney, Shukuci di level 1 byar km bs lolos dari �bokongan�. The swarm tentunya sebagai bantuan besar untuk mu mengontrol lane, nyicil, atau membantu defense tower saat kalian sedang di push. Skill ini juga bisa membantumu creeping di hutan, tapi 1 level saja sudah cukup









Item Build dan Gameplay



EARLY ITEM 

ITEM AWAL :
Tango, Ironwood branch, NW adalah salah satu hero yang HP nya paling sedikit, tango untuk HP regen, dan sisa gold untuk naikin stats lg dgn branch.
 


ITEM CORE :

Ring of Aquila

 
Item murah yang sangat berguna untuk mu di early, item ini menambah damage, dan terutama mana regen dan armor. Item awal yang paling disarankan.






EARLY STRATEGY

Drafting...

Jangan pick Weaver:
1. Kalau lawanmu banyak yang pick hero-hero stunner/disabler/silencer/True Sight.
2. Tim kalian kekurangan Tanker.
3. Tim kalian kekurangan Support

Pick Weaver:
1. Kalau lawanmu banyak yang pick hero dengan buff yang mudah diremove. (Kecuali Doom)
2. Tim kalian butuh support yang bisa mengurangi armor musuh semakin dalam
3. Tim kalian kekurangan killer.
4. Kalau anda tidak suka macro/micro. Urna Swarm pindah ke Anub'arak.
 

Role:
Carry/Semi-Carry = Pastinya..
Ganker/Disabler = Ngegank Bisa, tapi ga disarankan..
Nuker/Pusher = Ga,,
Support/Warder = Kamu bukan Support
Initiator = Bukan...
Tanker/Semi-Tanker = Jangan...
 

Lane

Hal pertama yang harus km lakukan adalah membeli item2 yang cocok untuk mu. Jangan asal beli, meski gold mu cukup untuk beli basilus langsung, tp km hanya membuang potensi mu aj, klo dgn basilus km menyisakan 100 gold untuk beli item heal, stats mu akan �payah�. Jadi kusarankan beli item2 heal dan yg nambahain stats, INGAT!! HP mu terlalu tipis untuk main di early game, stats juga penting.


Yang harus km perhatikan berikutnya adalah memilih lane. Weaver bukan hero yang bisa mengontrol lane, termasuk carry yang sangat mudah dikuasai klo belum �jadi�. Tapi kamu sangat mudah bertahan dilane, termasuk melawan kombo stunner, itu karena kamu bisa windwalk. Tapi main solo tetap ga disarankan karena windwalk mudah dicounter dengan 200 gold Sentry ward.

Nah selanjutnya di lane, tujuan mu adalah creeping ( dapat gold dgn nge-last hit ) dan naikin level. Nge-bokong musuh ga cocok buat mu di early, karena km emang ga akan begitu membantu saat nge-bokong.

Kalau mau, kamu juga bisa creeping di hutan kok. Masing-masing parasitmu memerlukan 4 serangan untuk bisa dibunuh. Jadi sangat baik untuk ngetank kamu. Tapi kalau mau ngutan, selalu siapkan ward, karena kamu bukan lagi raja warder ^^.


SHUKUCHI :

Shukuchi adalah skill untuk kabur, tapi juga untuk nyicil dan ngejar. Membuat mu menjadi invisible selama beberapa detik, MS menjadi maximum (522 ), dan kemampuan untuk menembus creep ( unit )

Fungsi Utama Skill ini :

- Menghindari / menangkis serangan2 musuh (spell maupun attack )
- Kabur
- mengejar musuh.

Range shukuchi :

Spoiler Screenshot


Gambar di atas menunjukkan sejauh mana kamu bisa bergerak dengan shukuchi, yaitu sejauh garis putih diagonal gambar sebelah kanan, jarak itu adalah dari ujung ke ujung screen mu, lihat �kotak� putih di mini map, garis diagonal dalam kotak itu sama aj (jaraknya )dengan garis diagonal di gambar kanan.



Nyicil dengan Shukuchi :

Skill ini bisa kamu manfaatkan untuk nyicil HP musuh di early game, tp perhitungannya tidak mudah, karena kamu sangat rapuh juga di early game, skenarionya mungkin seperti ini ..

1. Aktifkan shukuchi dan lewati semua musuh mu ( kamu ada di belakang musuh sekarang )
2. Serang musuh dari belakangnya, gunakan the swarm.
3. Musuh pasti langsung membalas dan Creep musuh juga nyerang kamu
4. lari (mundur ) sampai shukuchi mu bisa digunakan lagi
6. Gunakan shukuchi untuk kabur dengan menembus musuh mu lagi, nyicil selesai..

Tapi Jangan gunakan shukuchi terus-terusan di early , kapasitas mana mu masih sedikit, jadi gunakan shukuchi untuk kabur atau untuk nge-last hit musuh yang kabur dgn HP merah.


Ngejar Musuh dengan shukuchi :

Cara terbaik untuk ngejar musuh dengan shukuchi, langkah2 nya yaitu,..

1. Aktifkan shukuchi dan kejar musuh mu
2. Jangan serang musuh selama �windwalk�!
3. Usahakan posisimu sejauh mungkin di depan �arah kabur� target
4. Serang target mu
5. Kalau target masih hidup, shukuchi dan lakukan lagi langkah2 di atas.
Kamu harus menunggu sampai durasi shukuchi selesai sebelum nyerang target, agar kamu mendapat posisi yang membuatmu mendapat lebih banyak (kemungkinan) serangan, selain itu kamu ga akan menunggu �cooldown� lebih lama untuk melakukan shukuchi kedua.





MID ITEM

RADIANCE


Item ini sangat sinergi dengan shukuchi, nge-burn HP musuh selama wind walk dgn total damage 160 ( 120 shukuchi, dan 40 dr burn aura ). Item yang sangat berguna, tapi sebenarnya beresiko, sanggup tidak nya beli relic tergantung pemakainya ( harus sabar creeping untuk beli item ini ).
 


Power Threads


yak, setelah radiance artinya sudah bisa nabung untuk beli sepatu.
 


Medallion of Courage


Item yang pas buat killer, meski kamu dan target mendapat minus armor kamu yang punya double attack dan kemampuan survavibility yang hebat tetap jauh lebih diuntungkan.






MID STRATEGY

Mungkin, kamu akan sering di-kill di mid game klo ga hati-hati, karena kamu adalah sasaran utama ganker, sementara kamu akan lebih sering creeping di dalam hutan, area yang sangat rawan ganker.

RADIANCE adalah tujuan utama mu di mid game. sebagai �carry�, creepinglah yang utama di mid game, tapi jangan lupa, kamu termasuk target UTAMA bokongan. Jadi selalu waspada dan juga pasang ward.

Seiring berjalannya waktu, klo kamu creeping dengan benar, Gold mu akan cukup untuk Relic , dan secara perlahan-lahan kamu akan melihat potensi NW sebenarnya. Selain dari Radiance, potensi killing mu juga datang dari skill2 mu sendiri, terutama dari skill passive yang satu ini..
 


GEMINATE ATTACK :

Skill ini passive yang memberimu kemampuan untuk nyerang dobel damage. GA aktif secara manual dengan nyerang target dengan 2 cara, tekan tombol A (attack ) lalu klik kiri target, dan langsung klik kanan target aj. Artinya selain kedua cara itu, GA ga akan aktif.

Kapan GA tidak aktif :

- Menggagalkan serangan / nge-stop attack ( animation cancelling ).
- maju ke posisi dimana secara otomatis kamu akan nyerang musuh ( km ga nge-klik target )

Creeping dengan GA :

Menaktifkan GA secara manual ( nge-klik target )bisa membantu mu creeping, skenarionya seperti ini..

1. Majuin weaver mu ke posisi dekat creep ( klik tanah, jangan creep nya )
2. Jangan lakukan apapun, biarkan weaver mu nyerang secara otomatis ( GA belum aktif )
3. dengan melihat HP bar, klik kanan (serang) creep yang HP nya udah merah ( GA aktif)
4. Kamu bakal ngeliat 2 serangan mu dalam 1 waktu.

Attack speed GA :

Level 4 GA memberimu extra attack tiap 2,5 detik, percaya atau tidak, sama aj kamu mendapat tambahan 68% Attack speed (tepatnya 67,96% ). Ada perhitungannya klo ada yang mau. Tp Karena mayan panjang kayaknya ga perlu kumasukin di sini (ntar kpala mu sakit lagi.. ). Okay dengan GA sama aj kamu dapat tambahan AS, dan tiap level nya adalah..

Level 1 - 28%
Level 2 - 34%
Level 3 - 42%
Level 4 - 68%
 



TIME LAPSE :

Ultimate dari weaver, mengembalikan HP, Mana, dan lokasi mu 5 detik sebelumnya. Misalnya 5 detik sebelumnya kamu berada di fountain dengan HP 800, lalu 5 detik berikutnya kamu berada di salah satu tower dengan HP 200, saat km menggunakan time lapse, HP mu kembali 800 da posisi mu di fountain, tanpa mengurangi gold dan experience yang sudah kamu dapatkan.

skill ini sebenarnya di�desain� untuk kabur. Terutama klo musuh yang ngejar kamu ga bisa dikuasai meski dengan shukuchi ( karena dia punya Gem ) Trik umumnya adalah kabur dengan �belok ke kiri� hitung selama 5 detik atau lebih, biarkan musuh ngejar di belakangmu, lalu gunakan skill ini ( kamu kembali ke posisi 5 detik sebelumnya ) lalu belok ke kanan untuk kabur. Gunakan shukuchi untuk mempermudah.
 



Time Lapse Me-remove...

>Negatif Buff non-damage

- Track
- Amplify
- Bite
- Corruption
- Decripefy,
- Enchant
- skadi
- Grave chill
>Negatif Buff Magical Damage
- Viper strike
- posion nova
- Venomous Gale
- crystal nova (dan semacamnya)
- Life break,dll
>Beberapa skill disable seperi
- Ensnare
- frost bite
- entangel,
- overgrowth,
- pit of malice

Time Lapse TIDAK me-remove..

>SEMUA POSITIF BUFF
>SEMUA skill silence
>SEMUA skill Stun
>SKIll yang berefek Sleep

- stomp,
- nightmare,
- song of the siren
>Beberapa skill DIsable seperti
- hex
- voodoo,
- shackles.
- dismember,
- fiends grip
>Negatif buff lainnya seperti..
- Rupture
- Mana Leak
- Poison Touch
- Shadow word

Last..Sebelum RADIANCE mu jadi, kusarankan jangan dulu ikutan war, kecuali kamu diperlukan atau area war dekat dengan posisimu. Jadi tetap fokus creeping di lane atau di hutan aj byar cepat bisa beli relic.







LATE ITEM

Sange and Yasha

 
Item core killer. Menambah sekaligus ketahanan dan DPS dengan harga resep mudah untuk carry. 


THE BUTTERFLY


Item ini menyempurnakan SELURUH build up weaver. Damage, attack speed, evasion, yang memang butuh �disempurnakan� oleh pemakai weaver killer. Item ini melengkapi semua kebutuhan �killing� mu. Kamu bs nge-kill jauh lebih cepat dan dengan �evation� kamu jadi makin sulit dibunuh.






 


ALTERNATIF ITEM

Poor Man's Shield


Alternatif RoB, untuk ketahanan dan damage untuk ngelast hit di early.
 


WARITH BAND


Nambah kapasitas, HP, mana, dan terutama attack speed dan damage.
 


MONKEY KING BAR


Item ini menambah potensi killing mu dengan �significant�. Attack mu ga akan �miss� dengan true-strike-ability nya, dan bs menghentikan channeling spell. Kenapa harus mkb? Karena kamu killer nya tim mu, dan dengan skill2 mu yang paling km butuhkan adalah item yang nambahin potensi killingmu (item2 damage )
 


 ARMLET OF MORDIGGIAN


Item ini juga cocok untuk NW, nambah damage, armor, attack speed, dan HP instant. Tapi kurasa �unholy strenght� nya ( negatif HP regen ) hanya akan berguna klo time lapse mu aktif, dgn begitu -35 HP regen nya bakal kembali. Dan meski harganya Cuma setengah dari harga MKB, kurasa MKB masih jauh lebih cocok untuk potensi killing mu, jadi untuk dapat damage gede ga harus ngurangin HP segala.
 


BURIZA


MKB dan BURIZA keduanya item yang menambah potensi killing mu. Buriza memberikanmu 2.4x damage, sedangkan MKB memerikan 1.5x damage, tp MKB lebih cocok karena persentase �chance� nya lebih besar dan terutama menambah �attack speed�.



 EYE OF SKADI


Item alternatif dari The Butterfly. Satu-satunya orb item yang bisa kamu gunakan. memberikan �frost attack� yang stack dengan geminate attack mu. Menambah HP, damage, attack speed, dan terutama juga �Mana� yang kamu butuhkan untuk menggunakan shukuchi sering2. Meski item ini �stack� dengan skill orb mu (geminate ), tp true-strike-ability nya tidak �stack� dengan frost attack mu. Jadi klo mau beli ini, non-aktifkan true-strike-ability dari MKB mu ( itukan merugikan >.<). Klo mau beli ini juga, beli setelah the butterfly.




Luxury


Vanguard


Akan membuatmu lebih nyaman selama proses farming early-mid yang melelahkan.
 


Heart of Tarasque


Tanpa ini saja kamu sangat sulit dibunuh, apalagi kalau ada ini.


Divine Rapier


Dan karena sulitnya dibunuh, kamu sebaiknya membawa ini, sebagai killer.
 


PHASE BOOTS


Sepatu �upgrade� sebenarnya bukan item wajib untuk dimiliki, jadi klo mau sepatu yang bisa memberikan lebih itu menjadi pilihanmu karena semuanya ok dan punya fungsi dan keunggulan masing2. Aku menyarankan sepatu ini karena penting utuk hero pengejar sepertimu punya kemampuan untuk �nembus� creep,meski tanpa sedang wind walk.



 POWER THREADS


PT menambah banyak hal untuk NW, damage, MS, dan juga attack speed. Klo ngerasa butuh sepatu yang ini, upgrade BoS mu ke PT di mid game
 


BOOTS OF TRAVEL


Sepatu ini �perfect� di late game. memberimu kemampuan teleport. Jadiin BoS mu ke item ini di late game klo km ga mau beli PT di mid game
 


BLACK KING BAR


Melindungimu dari spell, Tambahan aj.
 


KHADGAR PIPE


Sama dengan BkB
 


BAD ITEM
 
ORB ITEMS


TIDAK �stack� dengan geminate attack mu.
 


REFRESHER ORB




...
DAGON


Kamu bukan spell spell caster.







 
LATE STRATEGY

Weaver sekarang harusnya udah punya radiance. Klo gitu weaver udah terasa �berguna� sekarang. Bisa creeping dan killing dengan mudah. Nge-bokong bareng teman, ngejar musuh yang kabur, lalu gold yang kamu dapatkan dari semua itu dipake untuk beli item penyempurna, yang akan membuat mu benar-benar jadi yaitu the butterfly, usahakan beli eaglehorn nya duluan.

Karena kamu killernya, jadi saat war usahakan masuk �belakangan�, yaitu saat sebagian besar skill-skill sudah digunakan, dengan begitu kamu tidak akan terkena spell2 berbahaya musuh, sedangkan musuhnya sudah tidak punya spell lagi untuk menyerangmu (sedang cooldown ).
Tapi selalu waspada sama disabler lawan. Karena sasaran utama disable nya adalah hero-hero seperti kamu (yang Jadi).

Okay, selebihnya nikmati aj Late game mu. Kalau di battle Cuma kamu satu-satunya hero carry, sudah pasti late game tidak akan memakan waktu lama : )










FRIENDS


STUNNER / DISABLER


Best friend semua orang, terutama killer seperti weaver
.
 

NUKERS


Mereka jagonya nyicil HP, selebihnya kamu yang ngejar dan membunuh target mereka.
 


SILENCER


Waever juga cocok menjadi �pembuka war� (battle initiators ), paling enak klo hero ini ada disekitarmu. Last word/ global silence membantu mu sukses membuka war tanpa Bkb sekalipun.








ENEMIES

TRUE SIGHT


Dan masih banyak lagi yang lainnya.. ini akan mengcounter permanent invisible dari shukuchi. Tapi untungnya mereka tetap tidak bisa ngejar kamu, wkwkkw
 


STUNNER / DISABLER


Worst enemies untuk semua orang juga, terutama yang stunner area, apalagi yang jago �stun-berantai� ga ada kesempatan buat mu menggunakan time lapse.
 


Doom Bringer


Ultimate hero ini ngesilence Time Lapse!



Traxex



Dia juga hero late, sangat mematikan damage-nya. Kabur dengan shukuchi? dia punya slow attack! Time Lapse? Tidak.. tidak bisa kamu gunakan (Silence)


Bloodseeker 


Spoiler Screenshot

Zo junior mengatakan...

bro ada tambahan nih, kurasa STRYGWYR adalah worst enemy nya weaver deh! aku punya 3 alasan :

1. combo rupture+silence itu pedih loh buat weaver!! weavernya cuma bisa bales gebuk gebuk aja. terus gimana kalau strygwyrnya dagon/blade mail?
2. kalau untuk pemakai weaver newbie (ada hero langsung ilang ilang) apa efeknya kalau weeaver di rupture? dengan ms 522?
3. strygwyr bisa membuat true sight yang tidak bisa dihilangkan dengan mudah (strygwyr's thirst) !!! tidak seperti amplify atau track yang bisa di remove dengan TL


>>Bener banget sob!








CLOSING
 
NW di guide ini di build untuk menjadi killer, tp potensi nya bukan Cuma itu, build up RADIANCE juga mantap untuk push atau counter push.

Nah.. hero ini sejak pertama kali �muncul� menjadi salah satu hero DotA, ternyata ada sangat banyak perubahan, lihat perubahan-perubahan yang terjadi dari NW :

Map 6.00 � NEW HERO CREATED : Anub�seran � The Nerubian Weaver
Map 6.02 � Nerubian Weaver Str/level (Str Growth ) reduced to 1.9 from 2.5
Map 6.13 - Nerfed Weaver str gain slightly
Map 6.17 - Balance tweaks for Weaver
Map 6.32 - Watchers no longer die when Weaver dies. They also have better night vision.
Map 6.33 - Buffed Weaver's Watcher movespeed
Map 6.33b � Improved how Weaver's Watchers interact with spells
Map 6.35 - Increased base damage for Weaver
Map 6.38 - Weaver�s attack range improved from 400 to 425
Map 6.42 � Watchers no longer have spell immunity
Map 6.50

- Lowered Geminate's attack cooldown
- Fixed a very minor bug with the damage mechanism on Shukuchi
Map 6.55 - Decreased Watcher's vision a little bit
Map 6.61

- Removed Watchers and replace with Urna Swarm
- Lowered Shukuchi cooldown from 13/11/9/7 to 12/10/8/6 seconds
Map 6.63
- Base damage increased by 5 points
- Geminate attack now works against towers
- Weaver's attack range buffer increased to prevent misfires on Geminate Attack
Map 6.64
-Urna Swarm's Scarab's cast mechanism changed. If you cast Infestation while having multiple Scarab selected, only one casts one at a time instead of all of them.

Map 6.67b

- Replace Urna Swarm
- NEW ability � The Swarm.



Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar