Jumat, 18 September 2009

Creep Blocking

Apa itu Creep Blocking?

Creep blocking adalah trik yang digunakan di awal game, yaitu memperpendek jarak gelombang creep pertama antara titik A dan titik B, dimana titik A adalah tempat ( barrack ) dimana creepmu muncul, dan titik B adalah tempat/lokasi dimana creepmu dan creep lawan akan bertemu dan saling menyerang. Dengan memperpendek jaraknya, kamu memperpanjang jarak �perjalanan� creep lawan yang akhirnya mereka lebih �masuk� ke dalam area tower mu. Yang akhirnya membuatmu lebih aman dari para ganker.

Gimana Caranya..?

Mudah banget.. kamu tinggal berjalan aja di depan mereka, kamu harus yang paling depan, jangan sampai ada satupun creep yang mendahuluimu, MS creep lebih cepat dari kamu tanpa Boots Of speed, jadi bisa nge-block mereka.. Screeshot ini mungkin akan membuatmu mengerti...

MID LANE:


Photobucket

Photobucket

Untuk menahan mereka, km tinggal berjalan aj terus di depan creep �terdepan�, atau klo mau lebih pendek lagi, tekan �S� untuk nge-stop sesekali, tapi km harus cepat2 klik maju lagi, karena klo km berhenti lama, creep akan berjalan memutarimu yang akhirnya dia mendahuluimu. Usahakan menekan �s� sesering mungkin tp jangan sampai creep mendahuluimu..

Untuk Hero2 dengan MS parah, ( dibawah 290 ) kamu ga usah tekan �s�, karena MS mu udah cukup untuk nge-block creep, jadi kamu tinggal berjalan aj tepat didepan creep terdepan..

Photobucket

Kalau kamu berhasil, akhirnya kamu bisa nyerang lawan ( creeping ) dengan nyaman tanpa rasa takut di bokong, karena sekarang kamu ada di �atas� atau dalam Fog Of War, sementara lawan yang di �bawah� akan kesulitan melihat kamu di FoW, selain itu kalian juga mendapat 25% evation yang artinya lawan akan sering �miss�.

Photobucket

Ada 2 kerugian lawan klo kamu menggunakan trik ini, pertama untuk creep range, karena nyerang dari bawah, jadi akan sering �miss�, dan untuk lawan melee, ga akan maju untuk nyerang karena akan terkena serangan tower. Itulah gunanya trik ini..
Untuk Lane selain nid juga bisa kamu lakukan, dengan efek yang sama untuk lawan, untuk di lane bawah ( sentinel ) / lane atas ( scourge ) muisalnya, creep musuh akan langsung masuk ke area tower..

Oke, itu aj.. guide ini kubuat karena masih ada yang ga tau apa itu creep blocking, jadi, seperti itulah creep blocking, kuharap kalian ngerti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar